Monday 6 August 2012

Share Article: Setting Jaringan Warnet

Judul*:Setting Jaringan Warnet
Upload:SETTING JARINGAN WARNET.JPG
Isi Iklan*:Setting Jaringan Warnet berbasis windows XP & ADSL modem
Email: Lwan_hs@yahoo.com
Berawal dari penjelajahan saya dari website ke website, akhirnya pencarianku
berahir di www.ilmukomputer.com. Sebuah tulisan yang memang benar-benar saya
cari,Tulisan yang menurut saya mudah di mengerti untuk pemula "otodidakers"(apaan
nich) seperti saya.
Pendahuluan
Kemampuan untuk melakukan Instalasi dan setting untuk sebuah Warung
Internet (Warnet) selama ini dianggap hanya dimiliki oleh mereka yang sudah lama
berkecimpung didunia IT Administrator. Dengan mematok biaya yang cukup lumayan
mereka bersedia membantu kita dalam membangun sebuah Warnet yang hendaknya
akan kita gunakan sebagai Unit Produksi.Ketidaktahuan tentang bagaimana sebuah
sistem jaringan dapat berjalan lancar adalah alasan utama kita untuk terus
menggunakan tenaga mereka. Berangkat dari keadaan tersebut maka saya menuliskan
panduan ini. Sengaja dibuat dengan menampilkan langkah demi langkah agar dapat
dimengerti dan dipahami bahkan oleh seorang yang sama sekali belum mengenal
jaringan.Pada panduan ini akan dibahas instalasi dan setting untuk sebuah warnet
yang memiliki 1 server & 12 client seperti terlihat pada gambar di bawah ini: LIHAT GAMBAR
Anda Berminat silahkan hubungi ; 0812-5491-0535
Email*:WEHGJUYT@YAHOO.COM
Web:http://warnet-balikpapan.blogspot.com/2012/08/share-article-warnet-murah-dgn-pc.html
Writer*:Admin Buzz Net



Powered by EmailMeForm



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home